Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 15 Oktober 2012

Taemin SHINee Mengaku Cukup Populer Saat Masih Sekolah

     Yaa, mungkin artikel ini sudah lama, tetapi tetap akan saya tampilkan :



Taemin SHINee mengungkapkan bahwa ia cukup populer selama masa sekolahnya.


Pada 26 September yang lalu, member SHINee diwawancara oleh MC Kim Kook Jin dalam acara MBC Golden Fishery-Radio Star, "Selama hari-hari kalian bersekolah, begitu banyak gadis-gadis yang mengaku cinta pada kalian, saat itu apakah kalian berpikir untuk diri sendiri, apakah saya harus menjadi seorang selebriti?"

Taemin menjawab, "Karena aku benci ketika noona di kelas kami datang untuk mencari saya, saya mencoba untuk melarikan diri."

MC Kim Kook Jin kemudian bertanya kepada Taemin, "Berapa besar noona ini mencintaimu?"

Taemin kemudian menjawab, yang kemudian mengejutkan semua orang di studio, "Saat kelas 6, aku melakukan pertunjukan untuk talent show, para noona ini datang ke tempat itu dan semua menangis."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/09/28/12192/taemin-shinee-mengaku-cukup-populer-saat-masih-sekolah)

0 komentar:

Posting Komentar