Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 31 Oktober 2012

S4 Sukses Menggelar Konser Perdana Mereka Di Jakarta



Akhirnya boyband pemenang ajang pencarian bakat Galaxy Superstar Season 1 yang sangat ditunggu-tunggu ini, menggelar konser perdana mereka yang bertajuk "Galaxy Superstar S4 Jakarta 1st Concert" di Studio 5 Indosiar kemarin malam. Mereka memulai debut stage resmi mereka di Indonesia setelah kurang lebih 6 bulan mereka mengikuti training di Korea.


Yang menarik dari konser ini adalah adanya bintang tamu yang berasal dari Korea, yaitu 4Minute dan Phantom. Kedatangan mereka pun disambut antusias oleh fans yang hadir dalam konser ini.

Phantom langsung membuka acara dengan lagu 'Ice' dan mengajak penonton untuk ikut menari bersama. Mereka juga membawakan lagu 'Hole In Your Face' dan 'Burning'. Kiggen, Sanchez, dan Hanhae berhasil membius penonton dengan kemampuan vokal dan rap mereka.

4Minute mengawali penampilan mereka dengan lagu debutnya, 'Hot Issue'. Yang disusul oleh lagu hitsnya saat ini 'Volume Up' yang sukses membuat penonton terpukau dengan penampilan mereka.

Inilah penampilan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu S4. Mereka langsung mengawalinya dengan lagu debut mereka 'She's My Girl'. Selain itu mereka juga membawakan lagu 'Blue' dari Big Bang, 'I Wonder' dari 2AM dan 'You Raise Me Up'. Mereka sukses membuat para fansnya histeris dengan kemampuan dance dan vokal mereka. S4 menutup konsernya dengan lagu baru mereka, yaitu 'Driving Me Crazy'.

Selain 4Minute dan Phantom, boyband dan girlband asal Indonesia, yaitu Sm*sh, Blink, dan XO-IX juga menjadi bintang tamu. Konser ini sendiri akan ditayangkan tanggal 1 November 2012 pukul 21.00 WIB di stasiun TV Indosiar. (ara)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/31/13098/s4-sukses-menggelar-konser-perdana-mereka-di-jakarta)

0 komentar:

Posting Komentar