Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 25 Oktober 2012

S4 Akan Tampil Sepanggung Dengan TVXQ DI MK Festival

     Sudah lama yaa, saya tidak memposting berita terbaru.
Langsung saja, ini dia.



Tidak main-main, S4, boyband Indonesia beraliran K-Pop yang terbentuk dari program Galaxy Superstar kembali membuat gebrakan yang luar biasa. Kali ini dalam skala Internasional. Personil S4, Jeje, Arthrur, Alif dan Firly telah diundang untuk tampil dalam festival musik internasional di Korea, yaitu MK Festival. Hebatnya lagi, undangan ini mereka dapatkan sebelum mereka mengeluarkan debut mereka di Jakarta tanggal 31 Oktober 2012 lalu.


MK Festival
adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis KPOP papan atas Korea, salah satunya adalah TVXQ. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil disana. Acara besar ini akan diselenggarakan tanggal 1 Desember 2012 di kota Seoul, Korea Selatan.

"Bisa ikut meramaikan Festival yang terselenggara berkat kerjasama Redcap dan Korean Tourism Organization ini tentunya menjadi sebuah pengalaman yang baik bagi S4 yang akan memulai perjalanan karir mereka secara Internasional dan akan membawa nama Indonesia khususnya industry music untuk semakin berkibar dimancanegara." kata Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/24/12915/s4-akan-tampil-sepanggung-dengan-tvxq-di-mk-festival)

0 komentar:

Posting Komentar