Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 19 Oktober 2012

Cube Entertainment Akan Bekerja Sama Dengan Agensi Dari Indonesia



Penggemar K-Pop di Indonesia mungkin nanti akan lebih sering melihat artis-artis dari Cube Entertainment di negara mereka sendiri.


Cube Entertainment, agensi bagi artis seperti 4Minute, B2ST, G.Na, BTOB, dan lainnya, dan Rainbow Bridge Agency menandatangani kesepakatan berkolaborasi pada tanggal 17 Oktober 2012.

Berdasarkan kesepakatan, Rainbow Bridge Agency akan bertindak sebagai agen dari Cube Entertainment di Indonesia dan bekerja sama dengan artis- artis Cube Entertainment dalam aktivitas mereka, acara, penampilan siaran dan komersil sambil membantu promosi mereka.

Hal-hal diluar kesepakatan, 4Minute akan mengadakan kolaborasi panggung, The Volume Up Party, pada 31 Oktober 2012 dengan tim pemenang, S4, dari program audisi terkenal di Indonesia Galaxy Superstar, untuk comeback stage S4.

CEO Rainbow Bridge, Kim Jin Woo berkata, "Melalui kontrak resmi ini, kami mengharapkan artis-artis dari Cube Entertainment untuk lebih sering mengadakan aktivitas di Indonesia dan kami berencana untuk melakukan apapun untuk meningkatkan posisi mereka di Indonesia." (ara/enw)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/18/12649/cube-entertainment-akan-bekerja-sama-dengan-agensi-dari-indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar