Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 29 Oktober 2012

Leeteuk Menangis Saat Berbicara Tentang Pendaftaran Wamilnya



Leeteuk menjadi bintang tamu dalam acara "All The K-Pop" MBC Music.


Dalam acara itu, dia berbicara tentang jadwal pendaftaran wamilnya, "Aku akan menyelesaikan kegiatan militerku dengan aman dan akan kembali sebagai seorang laki-laki." Dia mencoba tegar, namun dia akhirnya menangis ketika Boom dan Shindong muncul. Bagaimanapun, dia bangkit kembali dan membangun moodnya lagi dengan kemampuan acara varietynya.

Beberapa jam sebelum episode ini tayang, Leeteuk menulis di twitternya, "Aku akan mencukur rambutku sekarang.. Aku ingat lagu ini.. Ini adalah lagu yang aku nyanyikan ketika masih kecil.. cukur rambutmu sampai habis….. Aku hanya akan terlihat bagus dengan rambutku.. Aku bercanda kekekekekekekekekeke".

Leeteuk akan menampilkan rambutnya setelah dicukur dalam acara 'Star King' tanggal 29 Oktober atau lebih tepatnya hari ini, dimana itu juga menjadi episode kembalinya Kang Ho Dong. (ara/akp)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/27/12970/leeteuk-menangis-saat-berbicara-tentang-pendaftaran-wamilnya)

0 komentar:

Posting Komentar