Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 19 Oktober 2012

Hangeng Terpilih Sebagai Best Asia Act Mengalahkan Super Junior di MTV EMA 2012



Super Junior telah dinominasikan dalam 'Best Asia Act' sebuah kategori dalam MTV EMAs 2012 (Europe Music Awards), diluar dari kemampuan pada ELF yang sudah membantu vote, namun yang keluar menjadi pemenang untuk kategori ini adalah mantan dari personil Super Junior yaitu Hangeng.


Pada website resmi MTV EMAs dinyatakan, "Best Asia Act: HAN GENG. Dikenal sebagai selebriti pria yang paling berpengaruh di Cina. Penyanyi Mandarin sekaligus aktor, Hangeng tidak diragukan lagi mampu mendominasi Asia Tenggara. Di tahun 2005, ia debut di Korea Selatan sebagai satu-satunya personil Super Junior asal Cina dan menjadi leader sub-group SJ-M tapi ia meninggalkan group tersebut untuk fokus dalam solo karir di tahun 2009. Ia mengeluarkan album solo pertama dan terjual lebih dari 1 juta kopi dan tiket konser solonya memecahkan rekor dengan habis dalam waktu 37 menit."

Hangeng akan bersaing dengan Gotye yang menjadi pemenang perwakilan Asia Pasific dan akan bersain untuk kategori 'Wordlwide Act' yang pada tahun pertama kategori ini dimenangkan oleh Big Bang.

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/18/12702/hangeng-terpilih-sebagai-best-asia-act-mengalahkan-super-junior-di-mtv-ema-2012)

1 komentar:

mohamad seruji mengatakan...

hai salam kenal ...\
bagus dan menarik ya...
terus tingkatkan oke...
terimakasih ....
http//updatesuju.blogspot.com

Posting Komentar