Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 12 Oktober 2012

Proses Casting Changmin TVXQ, Seohyun SNSD dan Sehun EXO-K Terungkap



Cerita dibalik proses casting beberapa artis di SM Entertainment terungkap, dan menarik perhatian bagi netizen dan fans.


Sebuah post di online community menceritakan beberapa cerita dibalik casting beberapa artis yang ditemukan dijalan oleh pegawai SM Entertainment.

Changmin TVXQ ditemukan saat ia sedang bermain badminton, Kangin Super Junior menarik perhatian saat ia sedang bermain di taman bermain bersama temannya. Seohyun Girls Generation menarik perhatian seorang manager SM saat di subway. Sehun EXO-K ditemukan oleh seorang manager saat di kios makanan, dan diikuti oleh manager selama 30 menit sampai akhirnya ia mau ikut casting.

Para artis sukses mengikuti masa trainee dan saat ini sedang menjalani masa promosi bersama groupnya sebagai grup yang populer.

Netizen berkomentar, "Cerita casting SM...sebenarnya, penampilan lebih penting bagi para idol", "Casting berdasarkan penampilan? Changmin dan Seohyun adalah penyanyi yang hebat," dan "Cerita casting SM, para manager memiliki mata yang hebat."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/09/12515/proses-casting-changmin-tvxq-seohyun-snsd-dan-sehun-exo-k-terungkap)

0 komentar:

Posting Komentar