Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 15 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Terlihat Cantik dengan Seragam Sekolah dalam Drama The Third Hospital



Pada episode terbaru dari drama di TVN "The Third Hospital," Sooyoung SNSD berubah menjadi seorang siswi sekolah yang tinggi dan dikepang lucu mengenakan seragam. Saat ini, Sooyoung membintangi "The Third Hospital" sebagai Lee Jin Ui seorang pemain biola, yang selamanya mengejar dokter medis yang jenius, Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho).


Dalam episode "The Third Hospital," Kim Seung Hyun mengenang waktu ketika ia pertama kali bertemu Lee Jin Ui, yaitu ketika ia masih seorang siswi SMA. Dua karakter bertemu satu sama lain saat bersepeda di track sepedah yang dikelilingi pohon. Oh Ji Ho tampak santai dalam kemeja kotak-kotak dan celana chino nyaman saat Sooyoung terlihat muda, lugu, dan Lee Jin Ui mengenakan seragam sekolah berwarna gading dan dengan rambutnya dikepang.

Dalam episode selanjutnya dari "The Third Hospital," akan mulai ditunjukan cinta segitiga antara Kim Seung Hyun, Lee Ui Jin, dan Jin Hye In (diperankan oleh Kim Min Jung) sehingga penggemar tertarik dan pemirsa penasaran dengan apa yang akan datang di episode berikutnya.

 (Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/09/28/12187/sooyoung-snsd-terlihat-cantik-dengan-seragam-sekolah-dalam-drama-the-third-hospital)

0 komentar:

Posting Komentar