Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 19 Oktober 2012

Perjalanan Panjang S4 Menuju Debut Pertama

Perjalanan Panjang S4 Menuju Debut Pertama

Kerja Keras S4 Saat Pembuatan Debut.


Memulai karir bermusik lewat audisi pencarian bakat Galaxy Superstar di awal tahun 2012,empat pemuda dari berbagai daerah di Indonesia bersatu dalam sebuah grup boyband. Firly (Jakarta), Alif (Tegal), Jeje (Medan) dan Arthur (Surabaya) dibentuk oleh manajemen YS Media Entertainment menjadi boyband bernama S4.

Perjalanan keempat pemuda itu tidaklah semulus yang dibayangkan. Perjuangan keras menjalani training di Korea harus mereka hadapi selama kurang lebih enam bulan.Latihan vokal dan dance selama 9 jam menjadi makanan setiap harinya."Seru banget. Hampir setiap proses (pembuatan debut) kita rasakan. 2 sampai 3bulan full. Persiapannya panjang, latihan, persiapan rekaman, koreo dan video,"ungkap Firly saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

S4 tidak mendapatkan hak istimewa selama training di Korea. Mereka harus kerja keras demi mendapatkan hasil yang baik dan benar-benar menjalani training. Setiap pagi, mereka harus pergi ke lokasi training dengan menggunakan alat transportasi subway. Perjalanan selama 45 menit mereka tempuh.

"Kita disana benar-benar merasakan training. Kita naik subway ke lokasi training," kenangnya.

(Source: http://www.lovelytoday.com/entertainment/2012/10/18/12651/perjalanan-panjang-s4-menuju-debut-pertama)

0 komentar:

Posting Komentar