Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 25 Oktober 2012

Leeteuk Tidak Akan Memilih Leader Baru Untuk Super Junior



1 minggu lagi Leeteuk Super Junior akan memasuki masa militernya.


Pada sebuah interview, ia mengatakan, "Waktu berjalan cepat sekali. Baru beberapa hari lalu aku mengatakan kepada Donghae, "tinggal 13 hari lagi", dan Donghae mengatakan, "Hyung, 12 hari lagi". Dan sekarang tinggal 1 minggu lagi. Aku merasakan waktu berjalan sangat cepat. Aku membaca buku bahwa dunia terlihat berbeda tergantung caraku berfikir, maka aku akan coba untuk optimis".

Walaupun sudah ada Kangin yang pernah pergi dan kembali dari tentara dan Heechul yang baru saja terdaftar, kepergian Leeteuk dari Super Junior memiliki perbedaan karena ia adalah leader dari group.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi pemimpin baru grup ini, ia tertawa dan menjawab, "Para member akan baik-baik saja saat aku pergi. Jika aku memberikan jabatan ini kepada orang lain dan ia berlaku sangat baik, aku tidak akan memiliki tempat lagi ketika aku kembali nantin. Aku mengatakan kepada semuanya bahwa aku percaya dan akan pergi. Aku sedikit khawatir tentunya. Sekenario buruknya adalah ketika melihat team ini sadar bahwa aku hilang. Aku pikir.. memikirkannya saja sudah berat. Tapi aku percaya dengan para member. Aku percaya mereka akan berlaku baik."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/23/12893/leeteuk-tidak-akan-memilih-leader-baru-untuk-super-junior)

0 komentar:

Posting Komentar