Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 14 Oktober 2012

Kemeriahan Konser BIGBANG Galaxy Tour 2012, FANTASTIS!



FANTASTIS! Konser BIGBANG GALAXY TOUR berlangsung sangat meriah di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Jakarta, Sabtu (13/10) malam. Sebelumnya BIGBANG sudah menggelar konser hari pertama 12 Oktober lalu.


BIGBANG membuka konser dengan sangat keren lewat lagu Still Alive, Tonight, dan Fantastic Baby sekitar pukul 20.00 WIB.

Lebih dari 15 ribu penonton memenuhi MEIS dan berubah menjadi lautan Crown stick warna kuning (official color BIGBANG) . Terlebih sambutan VIP (fans BIGBANG) dengan melakukan Fanchant yang sangat kompak dari awal sampai akhir konser makin memeriahkan Konser BIGBANG tadi malam.

Konser Spektakuler yang digelar oleh YG Entertainment tersebut menampilkan pertunjukkan khusus malam itu. Menampilkan lagu Hits mereka seperti "Tonight', "Bad Boy", "Blue", "Heaven" "Gara Gara Go" dan masih banyak lagi. Diiringi Live Band kelas Dunia, penampilan BIGBANG di tiap lagunya terasa lebih hidup.

Personil BIGBANG yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, TAEYANG, Daesung, dan Seungri ini juga berinteraksi dengan baik kepada para penonton. Mereka menggunakan bahasa inggris dan Korea. Bahkan mereka beberapa kali menggunakan bahasa Indonesia seperti saat Seungri bilang dia suka Mie Goreng dan Rendang (hari pertama), Terima Kasih dan uniknya Taeyang mengucapkan Aku Cinta Padamu berkali-kali sambil melakukan Rap. BIGBANG juga banyak melakukan Fans Service seperti turun dari panggung yang tentu saja membuat suasana MEIS makin Panas.

Konser BIGBANG yang berlangsung selama 2,5 jam ini tampaknya menjadi sebuah gelaran Fantastis musik K-Pop di Indonesia. Dengan tata panggung yang megah serta lighting yang elegan juga diiringi Sound System yang mampu menggetarkan lantai konser. (kro)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/14/12607/kemeriahan-konser-bigbang-galaxy-tour-2012-fantastis)

0 komentar:

Posting Komentar