Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 19 Oktober 2012

Super Junior Merilis Photobook Untuk 7th Anniversary Mereka Sejak Debut





 Sebagai persembahan untuk para fans setianya, Super Junior akan merilis photobook untuk 7th Anniversary sejak debut!


SM Entertainment mengungkapkan pada 16 Oktober, "Pada 6 November, sebuah photobook berisi foto-foto Super Junior berjudul 'Super Junior Boys in City Season 4. Paris' akan dijual".

Photobook ini akan berisi foto-foto mereka saat di Paris ketika Super Junior mengadakan konser di bulan April.

Buku ini juga akan berisi ungkapan personal dari masing-masing member yang ditulis oleh mereka sendiri termasuk cerita dan perasaan mereka sejak debut hingga sekarang dan cerita persahabatan diantara member.

SM Ent juga menambahkan, "Sebagai perayaan ulang tahun mereka yang ke-7, Super Junior sebaga leader global Hallyu fever, buku ini akan dirilis di Korea, juga beberapa tempat di China, Jepang, Taiwan, Thailand, Macau, Singapore, Malaysia dan Indonesia. Dan semoga buku ini akan mendapat tanggapan hangat dari fans domestik dan International".

Photobook ini akan tersedia dalam 2 versi, regular dan limited edition. Regular akan berisi photobook, postcard book, dan poster sementara limited edition akan mencakup semuanya ditambah diari 2013 dan DVD behind-the-scene.

Super Junior Boys in City Season 4. Paris sudah dijual mulai dari 17 Oktober dan akan tersedia di toko pada 6 November.

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/16/12632/super-junior-merilis-photobook-untuk-7th-anniversary-mereka-sejak-debut)

0 komentar:

Posting Komentar