Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 25 Oktober 2012

Kim Jae Joong JYJ Berikan Bunga Mawar Dan Kimbap Untuk Fansnya Di Thailand



Kim Jae Joong mengadakan fan meeting eksklusif di Thailand tanggal 23 Oktober yang lalu setelah konferensi pers yang dihadiri oleh 100 wartawan lokal.


Pertama kalinya berada di Thailand, dia berkata, "Kemarin Kim Junsu menggelar konser disini dan Park Yoo Chun juga mengadakan fan meeting jadi saya pun kesini. Meskipun itu menjadi awal ketika saya tiba di Thailand, saya sangat berterima kasih kepada fans yang datang."

Berdasarkan konferensi pers, Kim Jae Joong membuka fan meeting eksklusifnya yang diadakan di Royal Paragon Hall, Siam Paragon.

Sekitar 5.000 fans hadir di acara ini. Kim Jae Joong membuka acara ini dengan menyanyikan Living Like A Dream dari OST Time Slip Dr. Jin sebelum mengadakan sesi percakapan dan waktu bermain dengan fans.

Ketika ditanya apakah dia menikmati kunjungannya ke Thailand, Kim Jae Joong menjawab, "Saya ingin kembali lagi ke Thailand namun saya tidak punya kesempatan. Nanti, ketika saya sudah semakin dewasa saya pikir akan lebih baik jika tinggal di Thailand."

Dia menambahkan, "Saat itu, kalian semua mungkin sudah menikah, kan ? Kalau begitu bagaimana kalau kalian datang ke konserku bersama suami dan anak kalian ?"

Kim Jae Joong juga memperkenalkan makanan khas Korea, Kimbap sambil dia menjelaskan dan membuat sendiri beberapa kimbap sebelum dibagikan kepada para fans dan kameramen.

Fan servicenya belum berhenti sampai disitu, dia memberikan bunga mawar kepada para fans dan berfoto bersama tentunya.

Berdasarkan fan meetnya, Kim Jae Joong berkata, "Ini sangat menggembirakan bertemu dengan kalian setelah waktu yang lama. Saya akan selamanya mencintai kalian."

Fan meet Kim Jae Joong selanjutnya akan diadakan di Indonesia tanggal 3 November dan di Vietnam tanggal 10 November. (ara/enw)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/24/12908/kim-jae-joong-jyj-berikan-bunga-mawar-dan-kimbap-untuk-fansnya-di-thailand)

0 komentar:

Posting Komentar