Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Juli 2012

YoonA Girls Generation Ingin Menikah di Usia 32



Tahun ini, YoonA dari Girl's Generation akan berusia 22 tahun, ketika ditanya mengenai rencana menikah dalam sesi interview di KBS'2 "Entertainment Relay" yang tayang pada 7 April lalu, dia menjawab "Saya ingin menikah ketika usia saya mencapai 32 tahun."



Pemirsa yang menyaksikan acara tersebut berkomentar, "Mendengar dia mengatakan mengenai pernikahan saja sudah membuat saya tidak nyaman", "Dia boleh menikah suatu saat nanti, tapi tidak sekarang!" dan "Saya penasaran siapa pria beruntung yang akan menjadi suaminya."

Dalam interview tersebut, YoonA juga menceritakan mengenai "Love Rain", salah satu drama dimana dia salah satu bintangnya, "Saya berbohong jika mengatakan saya tidak peduli dengan rating drama ini yang rendah. Setiap pemain dan kru bekerja keras untuk drama ini, dan malah akan lebih keras lagi."

Dia juga ditanyakan mengenai scene berikutnya yang mengharuskan dia beradegan ciuman dengan Jang Geun Suk, YoonA hanya tertawa malu-malu dan berkata, "Itu ciuman yang paling biasa diantara para anggota Girl’s Generation."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/04/09/7814/yoona-girls-generation-ingin-menikah-di-usia-32)

0 komentar:

Posting Komentar