Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Juli 2012

IU Sukses Menggelar Tur Konser Pertamanya Dengan 20.000 Fans



IU sukses menyelesaikan tur konser pertamanya, melewati antara 'REAL' dan 'FANTASY'.

IU menggebrak konser nya di bulan Juni dengan konser pertama di Seoul dan menyelesaikannya dengan 2 bulan tur, dengan konser terakhir yang diadakan di Daegu kemarin tanggal 15 Juli.


Industri musik dikejutkan dengan menemukan penyanyi solo IU yang berumur 20 tahun, mendapatkan 90% rate pengunjung dari tiket yang ia jual untuk 11 konser dengan penonton sebanyak 20.000.

Dalam persiapan turnya, IU menyiapkan beragam repertoar membuat pertunjukannya menyenangkan bagi semua generasi. Bersama dengan G.Gorilla music director, dia memilih lagu-lagu dari berbagai genre termasuk tari, balada, akustik dan trot, dan fans juga dimanjakan dengan suara yang indah yang dihasilkan oleh sebuah orkestra besar.

Konser ini dinikmati oleh banyak penonton laki-laki tapi juga banyak orang tua yang datang untuk menemani anak-anaknya. IU menarik hati para fansnya dengan menujukan vokalnya yang luar biasa selama 3 jam konser.

Konser IU juga dipenuhi para artis yang menonton seperti Lee Juk, Lee Seung Gi, 2AM, Sung Si Kyung, K.Will, Kim Tae Woo, Leessang, ZIA, Sunny Hill, Ra.D, HaHa, Noh Hong Chul, Norazo, Sweet Sorrow, Baechigi, Mighty Mouth, Huh Gak, dan Two Months. Dan juga kehadiran para tamu yang menjadi hot-issue seperti pemain bola Park ji Sung, teman baik IU, Yoo In Na dengan pacarnya Ji Hyun Woo.

Setelah sukses menyelesaikan turnya, IU berkomentar, "Ketika pertama kali aku memulai konser, aku merasakan sangat gugup dan tidak tenang. Tapi terima kasih untuk para fans dan penonton yang datang ke konser, aku bisa menyelesaikan tur konserku. Aku merasa seperti bertumbuh karena telah melaksanakan konser, dan mulai sekarang, aku akan mulai bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang paling bersinar dipanggung."

Sementara itu, IU akan merilis single Jepang keduanya 'You&I' pada tanggal 18 Juli dan akan mulai fokus ke promonya di luar negeri.



(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/07/16/10588/iu-sukses-menggelar-tur-konser-pertamanya-dengan-20-000-fans)

0 komentar:

Posting Komentar