Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 15 Juli 2012

JIYEON (T-ARA) "SAYA TIDAK PUNYA TEMAN DI SEKOLAH"



Jiyeon anggota T-Ara baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki teman di sekolah.

Pada episode 11 Juli dari Jiyeon KBS ''Star Life Theater'' mengakui, Jujur, saya tidak punya teman di sekolah. Saya harus transfer ke sekolah yang berbeda tiga kali untuk menghadiri kegiatan penyiaran. Karena itu, saya belum mampu untuk menyesuaikan diri. "

"Bahkan jika saya mencoba untuk menyesuaikan, teman sekelas saya hanya melihat saya sebagai penghibur", tambahnya. "Jadwal saya sangat ketat saya harus bolos sekolah sangat sering. Situasinya sangat buruk dan saya tidak bisa mendapatkan teman. "

Jiyeon menambahkan, "Itu sebabnya, satu-satunya teman sejati adalah IU dan Luna. Kedua sahabat usia saya yang saya anggap sebagai teman sejati hanya dua. "

(Source: http://www.dkpopnews.net/2012/07/news-t-aras-jiyeon-i-have-no-friends-in.html & http://news.nate.com/view/20120711n33885) 

0 komentar:

Posting Komentar