Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Juli 2012

Victoria f(X) Memanggil Eunhyuk Super Junior Dengan "oppa"



Eunhyuk 'Super Junior' mengungkapkan kalau Victoria 'f(X)' terus memanggilnya dengan 'oppa' padahal umur mereka berdekatan.


Pada tanggal 17 July, siaran SBS 'Strong Heart', Eunhyuk memulai ceritanya dengan mengatakan. "Victoria, temenku, terus memanggilku oppa..aku lahir di tahun '86, dan Victoria lahir diawal tahun '87, jadi secara ga langsung sebenarnya umur kita sama, tapi dia terus memanggilku dengan oppa."

Ia menambahkan, "Victoria dan BoA adalah teman. Dan dia bahkan memanggil Kyuhyun oppa padahal Kyuhyun lebih muda darinya." Eunhyuk akhirnya bertanya kenapa Victoria senang memanggil semua orang dengan oppa atau unni.

Victoria menjelaskan, "Aku memanggil semua orang yang debut lebih dulu dari ku dengan oppa, atau unni. Aku bahkan memanggil member Girls Generation dengan unni."

Mendengar penjelasan itu, Kyuhyun mengungkapkan pengalamannya dengan Victoria yang memanggil dirinya dengan oppa. "Aku kira Victoria lebih muda dari ku karena dia memanggilku dengan oppa, tapi ternyata dia adalah nuna. Setelah aku tahu, rasanya jadi aneh dan canggung diantara kita, tapi ketika dia terus melanjutkannya kita jadi kembali dekat satu sama lain."


(Source: allkpop & http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/07/18/10604/victoria-f-x-memanggil-eunhyuk-super-junior-dengan-oppa)

0 komentar:

Posting Komentar