Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Juli 2012

Minho SHINee Meraih Medali Emas Untuk Drama 'To the Beautiful You'



Minho SHINee telah berubah menjadi pria tampan peraih medali emas untuk drama yang akan datang!

Dalam drama SBS yang akan datang 'To the Beautiful You', karakter Kang Taejun, dimainkan oleh Minho, terlihat dalam sebuah foto dengan medali emas di lehernya.



Olimpiade London 2012 yang sedang berlangsung saat ini, senyum emas Minho menarik perhatian dari para netizen atas transformasi Minho menjadi peraih medali emas untuk menggambarkan mimpi dari Korea Selatan kepada atlet Olimpiade dan sebagai harapan bangsa.

Pembuatan film adegan upacara medali berlangsung pada 28 Juli di Stadion Jamsil, langsung setelah adegan lompat tinggi Minho. Telah dikatakan bahwa Minho sangat bersemangat dan antusias pada set film.

Bahkan setelah dua jam secara terus menerus shooting adegan lompat tinggi di musim panas Korea, Minho tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan eksekusi karakternya sempurna.

Seorang wakil dari perusahaan produksi drama menyatakan, "Terus perhatikan Minho, yang bekerja sangat keras untuk memerankan karakternya atlet lompat tinggi yang sempurna."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/07/31/10921/minho-shinee-meraih-medali-emas-untuk-drama-to-the-beautiful-you)

0 komentar:

Posting Komentar