Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 31 Juli 2012

Lagu Wonder Girls Feat Akon 'Like Money' Sukses di Amerika



Lagu baru Wonder Girls (ft. Akon) 'LIKE MONEY' saat ini mendapat banyak perhatian dari berbagai website musik di Amerika. Saat lagunya dirilis, lagu LIKE MONEY mendapat perhatian bukan hanya dari Billboard, MTV dan masih banyak yang lainnya.


JYP Entertainment menyampaikan bahwa banyak tanggapan dari para fans melalui website radio, mereka menginginkan lagu tersebut bisa di request melalui radio di Amerika.

Terkait dengan berita tersebut, Wonder Girl telah melakukan penampilan pertama dengan Akon di Festival Pantai, 'Green Groove Festival' yang kedua di Daecheon, Korea. Mereka menyanyikan lagu-lagu seperti, 'Like This', Be My Baby', 'Nobody', dan rock version dari 'So Hot', dan Akon juga tampil dengan lagu-lagu hits nya seperti 'Lonely', 'Angel' dan 'Right Now (Na Na Na)'. Setelah tampil secara individu, Wonder Girls dan Akon berkolaborasi dengan lagu 'LIKE MONEY' dan berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 40.000 penonton.

Berdasarkan perwakilan JYPE, "LIKE MONEY" (Feat Akon) mendapat banyak perhatian di Amerika. Kami harap terus mendukung Wonder Girls yang akan berusaha dengan keras di United States, Japan dan negara lainnya."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/07/23/10654/lagu-wonder-girls-feat-akon-like-money-sukses-di-amerika)

0 komentar:

Posting Komentar