Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 24 Juni 2012

T-Ara Menyambut Dua Personel Baru



T-Ara bersiap menyambut kedatangan dua anggota baru dalam kelompok mereka. Salah satunya akan diungkapkan 31 Mei ini sementara lainnya akan diungkapkan Juni mendatang.



Sesuai dengan yang telah dikonfirmasi oleh Core Contents Media 23 Mei ini, anggota kedelapan yang akan ditambahkan dalam T-Ara ini masih berusia delapan belas tahun namun memiliki bakat yang menjanjikan. Ia akan mulai bekerja bersama T-Ara untuk album T-Ara yang akan datang musim panas ini.

Sedangkan anggota baru lainnya, dibesarkan di Amerika Serikat sejak ia berusia empat tahun dan akan memulai debutnya dalam MV single mendatang T-Ara.

Dua personel baru tersebut digambarkan bercitra manis dan lucu namun memiliki karisma yang kuat dengan tinggi badan yang cocok. Dalam pernyataannya T-Ara berkata, "Tolong berikan dukungan untuk anggota baru dan single baru kami."

T-ara kini tengah disibukkan dengan persiapan tour konser mendatang mereka di Jepang dan Thailand bulan depan. 14 Juli mendatang, T-Ara juga akan menggelar jumpa fans di Peace Hall Kyung Hee University. 

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/05/23/9202/t-ara-menyambut-dua-personel-baru)

0 komentar:

Posting Komentar