Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 18 Juni 2012

Love Rain Rilis Poster Karakter Jang Geun Seuk Dan YoonA SNSD



Beberapa foto dari drama KBS yang akan tayang "Love Rain" telah menarik banyak perhatian bahkan sebelum drama ini ditayangkan. Beberapa foto menunjukan Jang Geun Suk dan YoonA berpose bersama di bawah payung kuning. Adegan payung ini menggambarkan awal mula kisah cinta mereka. Mahasiswa seni Seo In Ha (diperankan oleh Jang Geun Suk) memayungi Kim Yoon He (YoonA) dengan payung kuning. Tampaknya hujan yang lebat ini mencoba untuk mendekatkan pasangan ini dibawah sebuah payung kecil.



Love Rain telah menarik banyak perhatian baik di dalam negeri dan luar negeri bahkan sebelum poster ini dirilis. Seorang staff produksi Love Rain Yoon's Color berkomentar, "We tried to show the tingling sensation of In Ha and Yoon Hee's first love in the 1970s through this teaser video. The sentimental video, music, and story will be portrayed even more beautifully in the show." Kisah Cinta Jang Geun Seuk dan YoonA dalam Love Rain dapat disaksikan mulai tanggal 26 Maret 2012

    


(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/03/20/7308/love-rain-rilis-poster-karakter-jang-geun-seuk-dan-yoona-snsd)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

omg...LOVE RAIN IS THE BEST DRAMA!...AND YOONA AND JKS ARE THE MOST ATTRACTIVE COUPLE!
.....YOONA IS AN ANGEL..SHE is so BEAUTIFUL, FRIENDLY, TALENTED AND ADORABLE.....JKS IS SO NICE AND HANDSOME....
YOONA IS THE BEST ACTRESS IDOL......AND JKS IS THE BEST ACTOR IDOL.

Admin mengatakan...

i agree with you ☺

Posting Komentar