Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 18 Juni 2012

Seohyun "Girls Generations" Merilis OST Fashion King "I'll Waiting For You"



Senin, 16 April Seohyun "Girls Generation" merilis "I'll Waiting For You" OST Track dari SBS Drama "Fashion King". Jenis musik Slow Tempo Balad yang dilengkapi dengan 24 anggota orchestra dan satu suara piano yang indah. Cocok dengan lirik emosional lagu tersebut.



"I'll Waiting For You" adalah bagian 3 dari OST "Fashion King". Lagu ini menceritakan tentang perasaan memilukan seorang gadis yang dihadapkan dengan perpisahan. Lagu ini akan dimainkan untuk pertama kalinya mala mini selama episode kesembilan "Fashion King".

Seohyun turut berpartisipasi dalam OST "Fashion King" untuk menunjukkan dukungannya kepada anggota Girls Generation Yuri yang ikut berperan dalam drama tersebut. Hal ini semakin menjadi tren di industri dimana bintang idola mendukung drama anggota kelompok mereka. Baru minggu lalu, Tiffany yang juga anggota Girls Generation bergabung dalam pembuatan album OST Yoona "Rain Love"

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/04/16/8008/seohyun-girls-generations-merilis-ost-fashion-king-i-ll-waiting-for-you)

0 komentar:

Posting Komentar