Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 02 Juni 2012

IU Tak Ingin Dewasa

     malam kali ini saya ingin memposting seorang penyanyi solo perempuan yang cukup cantik yang dapat membuat pria jatuh cinta padanya..  HeHeHe :D JustKidding :D
langsung saja, tanpa basa basi lagi, dialah.... .. IU.



25 Mei kemarin, IU muncul sebagai tamu dalam KBS's "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dan mendiskusikan perasaannya beranjak 20 tahun.



Dara manis yang lahir 16 Mei 1993 itu telah genap berusia 19 tahun, dan secara resmi telah menjadi orang dewasa di Korea. Namun ketika ditanya perasaannya, IU menjawab dengan bercanda "Sebenarnya saya tidak suka beranjak dewasa, aku terlalu mudah lelah."

Kemudian IU menambahkan, "sebelumnya, ketika saya pergi memijat kulit saya. Saya pikir saya tidak akan melihat perubahan yang berarti. Namun sekarang setelah mendapat perawatan, saya melihat kulit say segera membaik. Kemudian aku sadar, ketika beranjak 20 tahun aku harus benar-benar menjaga kulitku."

Selain itu, IU juga berbagi perasaanya "Aku tidak tidur berhari-hari untuk persiapan konser solo pertamaku."

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/05/26/9252/iu-tak-ingin-dewasa)

0 komentar:

Posting Komentar