Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 02 Juni 2012

Suzy Mengaku Mendapat Kesulitan di Drama Terbarunya "BIG"

     Sudah lama yaa teman-teman semua saya tidak posting, kali ini saya ingin menyampaikan sedikit berita terbaru dari "Suzy (missA)".

  

 Pada tanggal 29 Mei, artis sekaligus penyanyi, Suzy mengungkapkan tentang tekanan yang ia hadapi saat berperan dalam drama terbarunya yaitu "Big". Dikatakan saat para pemain mengadakan press conference di Lotte Hotel Jamsil, Seoul, Big akan menggantikan waktu dari drama Love Rain di televisi KBS.

Saat
press conference, Suzy mengatakan kepada pers " Ketika aku berfikir tentang menunjukan image diriku yang baru melalui drama "Big", aku merasa tertekan". Suzy melanjutkan kata-katanya, "Memainkan peran "Jang Ma Ri" yang mana mempunya kepribadian yang tidak bisa ditebak itu bahkan
memberatkan dari pada peran yang aku mainkan sebelumnya di "Introduction to Architecture" karena i harus menunjukan sisi diriku yang mana aku tidak bisa menunjukannya nanti. Tapi aku akan ..(embrace) itu dan bekerja lebih keras untuk menunjukan pertunjukan yang bagus".

Ketika ditanya mengenai kesadaran dirinya bahwa Suzy pernah memenangkan "Best Acting Idol", Suzy menjawab, "Tidak juga, aku masih punya waktu yang sangat panjang. Dan aku percaya bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkannya".


Sementara, "Big" dibintangi oleh Gong Yoo dan Lee Min Jung sebagai pemeran utama dan akan mulai tayang pada tanggal 4 Juni di televisi KBS.

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/05/31/9423/suzy-mengaku-mendapat-kesulitan-di-drama-terbarunya-big) 

0 komentar:

Posting Komentar