Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 24 Juni 2012

T-Ara Jiyeon Menjadi Pemeran Utama Di Dream High 2



T-Ara Jiyeon telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama yang paling ditunggu-tunggu "Dream High 2."



Jiyeon mengatakan "Setelah membaca cerita dari "Dream High 2" aku benar-benar ingin menjadi bagian dari drama ini.

Itulah sebabnya aku akan berusaha yang terbaik untuk proyek ini. "Dia melanjutkan "sebelum menjadi terlambat, aku menginginkan peran sebagai siswa yang bekerja keras yang mengingatkan aku akan masa-masa trainee. Aku kan melakukan yang terbaik."

Perwakilan resmi dari agensi Jiyeon menyatakan "Jiyeon bertemu dengan produser drama ini minggu lalu dan mereka sudah berdiskusi tentang peran dan jalan ceritanya. Setelah berdiskusi tentang detail-nya, perannya sudah dikonfirmasi."

Dream High 2 akan lebih ke bidang musik dibanding drama pertamanya dan akan meningkatkan fokus menyanyi dan menari.

Jiyeon dan member T-ara lainnya saat ini sedang sibuk dengan promosi single terbaru mereka "Cry Cry" dan persiapan single mereka yang akan datang "Lovey Dovey". Mereka juga sedang sibuk dengan promosi di Jepang. (som/kro)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2011/11/28/5766/t-ara-jiyeon-menjadi-pemeran-utama-di-dream-high-2)

0 komentar:

Posting Komentar