Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Senin, 18 Juni 2012

2NE1 Girl Group Korea Pertama Yang Melakukan Konser Tur Dunia



Telah diumumkan bahwa 2NE1, girl group yang telah mendapat bayak popularitas di Korea akan mengadakan tur keliling dunia yang belum pernah dilakukan oleh girl group manapun.



Tur keliling dunia ini diberi nama 'NEW EVOLUTION' dan akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Lebih tepatnya di Olympic Gymnastics Arena, 28-29 July. 2NE1 dijadwalkan akan keliling ke 10 kota di 7 negara yang berlokasi di Asia, Amerika dan Eropa.

Walaupun sudah ada beberapa boy band Kpop yang melakukan tur keliling dunia sebelumnya, tapi untuk girl group Korea, 2NE1 lah yang pertama. Karena sebelumnya belum ada girl group yang melakukan ini, 2NE1 semakin mendapat banyak perhatian.

Sejak penampilan debut mereka di tahun 2009, 2NE1 telah mendapat banyak fans di Korea dan diluar nergri. Mereka juga telah melakukan konser pertamanya di Korea dan Jepang dimana mereka mengumpulkan lebih dari 70.000 penonton.

2NE1 akan menggelar turnya kali ini dengan Live Nation, promotor yang menangani tur keliling dunianya BigBang.

Perwakilan dari YG Entertainment berkomentar, "NEW EVOLUTION dari 2NE1 akan lebih baik dari konser sebelumnya, dimana para personil 2NE1 akan memamerkan kemampuannya masing-masing dan lebih maksimal dalam penampilan".
"Saat ini ada 10 kota dalam 7 negara yang dijadwalkan, perwakilan dari negara-negara lain dari tur dunia 2NE1 saat ini menerima lebih banyak permintaan dan kemungkinan lokasi konser akan ditambahkan"

So Blackjacks, are you ready?

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/06/14/9770/2ne1-girl-group-korea-pertama-yang-melakukan-konser-tur-dunia)

0 komentar:

Posting Komentar