Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 07 September 2012

Super Junior Mengakui Fans Eropa Mereka Bertingkah Liar Saat Konser



Super Junior mengakui bahwa mereka pernah benar-benar terkejut dengan hal-hal yang dilemparkan di atas panggung pada mereka oleh fans di luar negeri.



Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, dan Shindong menjadi bintang tamu pada siaran 5 September dari MBC 'Radio Star', di mana anak-anak mulai dengan mengatakan, "Para penggemar Eropa yang begitu liberal. Mereka akan memegang wajah Anda dan mencium Anda. Itu semacam 'skinship' sangat alami bagi mereka. "

Para anggota melanjutkan, "Ketika satu anggota mengalami pengalaman seperti itu, kita harus lebih berhati-hati, daripada menanyakan apa yang terjadi dan mengatakan wanita itu cantik, lebih baik kita semua pergi ke sisi itu," menyebabkan seisi studio meledak tertawa.

Shindong berbagi pengalaman mengejutkan dengan mengatakan, "Seorang fans sedang meraba-raba bagian dalam pakaiannya, seketika ia tiba-tiba melemparkan pakaian dalamnya ke arahku. Aku sangat terkejut, tetapi mereka mengatakan itu hanya budaya di sana dan itu sangat alami. "

Cerita Leeteuk adalah mungkin yang paling mengejutkan ketika ia berkata, "Biasanya para fans melemparkan hadiah di atas panggung, dan pada pandangan pertama, mereka adalah paket berukuran kecil. Setelah melihat lebih dekat, saya menyadari paket itu adalah kondom. "

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/09/06/11692/super-junior-mengakui-fans-eropa-mereka-bertingkah-liar-saat-konser)

1 komentar:

Posting Komentar