Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 07 September 2012

IU Kumpulkan $20.000 Untuk Amal Dalam Dua Menit



Popularitas dan pengaruh IU di kalangan netizens memang pantas diacungi jempol


Dalam sebuah postingan komunitas online forum yang tertanggal 4 September kemarin diberitakan, "IU baru-baru ini berpartisipasi dalam program amal bertajuk 'New Life For Children'dengan menyanyikan lagu anank-anak yang berjudul 'Cumulus Cloud'. Yang menakjubkan adalah, pada awal lagu tersebut donasi yang terkumpul adalah 280 dolar. Dan hanya dalam waktu sekejab jumlah tersebut naik menjadi ribuan dolar. Hingga akhirnya melebihi 20.000 dolar"

Kemudian postingan tersebut menambahkan," Pada akhir lagu yang dinyanyikan IU tersebut, jumlah donasi kurang lebih mencapai 23.000 dolar. Yang mengejutkan, ini hanyalah sebuah lagu anak-anak bukan K-pop. Durasi lagu itu pun tak lebih dari dua menit. Mungkin jika IU menyanyikan Good Day, jumlah donasinya akan mencapai lebih dari 100 dolar. Semua itu merupakan murni sumbangan sukarela dari pemirsa, bukan karena adanya suatu permainan.

Postingan tersebut kontan saja mengundang komentar dari para Netizens seperti, "Ini Serius daebak," "IU adalah yang terbaik," "Pengaruh IU sangat menakjubkan" dan banyak lagi.


(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/09/05/11690/iu-kumpulkan-20-000-untuk-amal-dalam-dua-menit)

0 komentar:

Posting Komentar