Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 23 Agustus 2012

Konser SM Town di Jakarta Haramkan High Heels



Pelarangan atau pengharaman memakai sepatu high heels di konser SM Town bukan tanpa sebab. Pihak MP Entertainment yang diwakili Managing Director W Production, mengungkapkan pelarangan ini harus dipatuhi demi kenyamanan menonton konser SM Town yang bertajuk 'SM Town Live World Tour III' di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 22 September 2012.


"Kelas festival enggak boleh pake high heels. Karena, di atas lapangan kita akan menaruh grass protector. Jadi, nanti malah enggak nyaman sendiri pas nonton," jelas Sean Sudwikatmono saat jumpa pers di Mangga Dua Square, Jakarta, Senin, (6/8).

Seperti konser sebelumnya, dalam konser SM Tow penonton juga dilarang membawa kamera, video, makanan dan minuman serta rokok ke dalam area konser. Selain itu promotor mengumumkan penjualan tiket sudah dimulai 10 Agustus secara offline.

Menyoal penjualan tiket offline akan dibagi di dua lokasi, yaitu Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta. Jumlah tiket yang dijual offline mencapai 30 ribu hingga 40 ribu lembar.

"Kita jual tiket tanggal 10 Agustus hanya offline. Jika tidak habis, akan dibuka secara online," uajr Sean. "Kita sudah antisipasi di dua venue. Parkir di dua lokasi itu memadai, di Grand Indonesia bisa menampung ribuan mobil.

Konser SM Town yang akan menghadirkan Suju, SHINee, SNSD atau Girls Generation, BoA, f(x), Exo, TVXQ! bakal berlangsung spetakuler. Pihak promotor yang sukses mendatangkan penyanyi asal Korea, Rain mengatakan tata panggung akan dibuat semegah mungkin dan luasnya seperti lapangan bola. (and/photo: ist)


(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/08/07/11103/konser-sm-town-di-jakarta-haramkan-high-heels)

0 komentar:

Posting Komentar