Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 08 November 2012

Taeyeon SNSD Menggunakan Piercing Untuk Menghilangkan Stress



Taeyeon leader dari girlgroup SNSD memiliki kebiasaan yang unik untuk menghilangkan stress. Taeyeon mengungkapkannya pada saat syuting Y-STAR 'GoongGeumTa' ('Penasaran').


Acara ini mengungkapkan bagaimana para idol saat mereka mengalami hal sulit saat mengalami hari yang panjang. Seorang pegawai piercing mengatakan, "Saat para idol mengalami stress, mereka datang kesini untuk mendapatkan piercing" Ia kemudian mengungkapkan bahwa Taeyeon, member dari INFINITE dan beberapa idol lain adalah pelanggan tetapnya.

Pegawai itu kemudian melanjutkna, "Untuk idol perempuan seperti Taeyeon, (Saya biasanya menggunakan) aksesoris yang berkilau, sementara idol laki-laki (banyak yang meminta) lebih suka yang simpel atau aksesoris yang besar."

Dalam acara itu juga ditunjukan, G-Dragon dan TOP Big Bang dan Hongki FT Island mengatasi stress mereka dengan professional manicures, sementara Han Ga In dan BoA pergi dengan cara yang sehat yaitu yoga.

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/10/20/12737/taeyeon-snsd-menggunakan-piercing-untuk-menghilangkan-stress)

0 komentar:

Posting Komentar