Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 08 November 2012

Big Bang Sukses Menggelar Konser Mereka Di Amerika



Big Bang memulai awal yang sukses di pasar Amerika dalam konser mereka 'ALIVE Galaxy Tour 2012' di Honda Center di California.


Setelah menjual habis tiket di Jepang, Taiwan, Cina, dan Negara lainnya, mereka melanjutkan garis kemenangan mereka dengan menjual habis semua kursi di pantai barat untuk tur dunia mereka, padahal mereka belum pernah melakukan promosi resmi di Amerika.

Selain itu, konser Big Bang di Honda Center adalah konser terbesar di Amerika yang diadakan oleh artis Korea, menambah kesuksesan mereka di Amerika.

Konser ini juga dihadiri oleh beberapa artis terkenal, termasuk pemain dalam drama musikal terkenal 'Glee', yaitu Harry Shum Jr. dan Kevin McHale.

Selama konser berlangsung, Big Bang menyanyikan 23 lagu, dimulai dengan 'Still Alive' dan diikuti oleh lagu-lagu terkenal mereka, seperti 'Lies', 'Haru Haru', dan 'Fantastic Baby'. G-Dragon juga menyanyikan lagu barunya dalam versi bahasa Inggris, yaitu 'Crayon'.

Sebagai tambahan dalam konser itu, fans ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang rapper, T.O.P. Di hari kedua konser, member Big Bang memberikan T.O.P sebuah kue ulang tahun yang besar.

Mengikuti jejak sukses konser mereka di California, Big Bang dijadwalkan akan mengunjungi New Jersey, dimana mereka akan tampil di Prudential Center. (ara/akp)

(Source: http://www.lovelytoday.com/topkpop/2012/11/05/13163/big-bang-sukses-menggelar-konser-mereka-di-amerika)

0 komentar:

Posting Komentar